Perlindungan Konsumen

Apa Perlindungan Konsumen ?

Perlindungan Konsumen adalah seperangkat jaminan yang diberikan oleh Etalase Indonesia yang memungkinkan pembeli untuk berbelanja dengan kepercayaan diri yang penuh di website kami.
Anda dilindungi ketika:
  • Produk yang Anda pesan tidak datang dalam waktu yang dijanjikan oleh penjual.
  • Produk yang Anda terima tidak seperti yang dijelaskan.
  • Produk yang Anda terima yang meyakinkan untuk menjadi asli adalah palsu.
Siapa yang berhak untuk Perlindungan Konsumen ?
Hanya pembeli yang telah membeli item pada Etalase Indonesia memenuhi syarat untuk Perlindungan Konsumen. Setiap pembayaran dilakukan langsung ke penjual di luar Etalase Indonesia tidak dilindungi oleh kami. Jika penjual meminta Anda untuk melakukan pembayaran langsung kepada mereka (misalnya melalui Bank Transfer), segera laporkan kepada kami segera.
Pembayaran yang diterima saat ini di Etalase Indonesia meliputi:
  • Transfer Bank
  • Visa (segera)
  • MasterCard (segera)
Kapan saya dilindungi oleh layanan Perlindungan Konsumen ?
  • Ketika produk yang Anda pesan tidak datang dalam waktu yang dijanjikan oleh penjual.
  • Ketika produk yang Anda terima tidak seperti yang dijelaskan.
  • Ketika produk yang Anda terima yang meyakinkan untuk menjadi asli adalah palsu.
Kasus-kasus berikut tidak dicakup oleh Perlindungan Konsumen:
  • Tuduhan penipuan dengan kartu kredit. Jika anda melihat ada biaya yang timbul tanpa seizin Anda pada account Anda, segera laporkan ke perusahaan kartu kredit Anda.
  • Pesanan atau pembayaran yang dilakukan di luar Etalase Indonesia.
  • Klaim bahwa produk tidak diterima sementara perusahaan pengiriman mempunyai bukti penerimaan.
  • Klaim bahwa produk tidak sesuai pesanan sementara penjual memiliki bukti pesanan yang dimaksud.
  • Produk sudah dikirim dan sesuai pesanan namun pembeli tidak menginginkannya. Dalam kasus ini, jika penjual menawarkan "Jaminan Pengembalian Barang", Anda akan tetap dilindungi.